3 Jenis Batu Mustika Berkhodam berdasarkan Asal-Usulnya

batu mustika khodam

Sampai saat ini pun batu mustika berkhodam masih popular di beberapa kalangan masyarakat. Sejak jaman dahulu khasiat dari batu mustika berkhodam sudah dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Mulai dari pagar gaib, perlindungan, untuk menarik kekayaan, atau bahkan untuk melanggengkan suatu jabatan.

Karena hal ini juga yang menjadikan batu mustika sebagai kekayaan budaya spiritual yang kita miliki. Karena kepercayaan manusia Indonesia yang sangat kuat terhadap kekuatan sebuah mustika inilah, sampai sekarang banyak orang-orang yang memburu keberadaan mustika.

Batu mustika, terutama mustika berkhodam ada kalanya diperoleh melalui pemberian sang khodam gaib ataupun melalui proses penarikan gaib.

Tentu melakukan penarikan gaib bukanlah hal yang mudah dilakukan. Dibutuhkan keahlian khusus dan juga kemampuan yang cukup untuk melakukan penarikan gaib sebuah mustika.

Sehingga hal ini membuat sebuah batu mustika memiliki nilai yang luar biasa.

Pada kesempatan ini, Saya akan menjabarkan 3 jenis batu mustika berkhodam. Berdasarkan asal-usul mustika tersebut.

Secara garis besar, batu mustika berkhodam asal-usulnya dibagi menjadi 3, yaitu:

  1. Batu Mustika Alam Gaib
  2. Batu Mustika Hewan
  3. Batu Mustika Tumbuhan

Ketiga jenis mustika tersebut memiliki ciri-ciri yang berbeda serta cara mendapatkannya pun berbeda satu sama lain. Oleh karena itu, mereka diberikan kategori-kategori yang berbeda pula. Sebagai contohnya batu mustika alam gaib biasanya ditemukan oleh paranormal di sebuah alam gaib ketika ia meraga sukma atau di undang seorang makhluk gaib ke alam mereka saat melakukan meditasi.

  1. Batu Mustika Alam Gaib

Batu mustika alam gaib ini merupakan jenis batu mustika yang diperoleh oleh seorang paranormal dari alam gaib. Baik dari proses penarikan ataupun dari proses pemberian teman gaib. Mustika ini biasanya dihuni oleh sosok khodam yang berwujud layaknya manusia atau sosok lain yang memiliki kekuatan energi yang bermanfaat jika di gunakan untuk membantu manusia.

Ketika mendapatkan mustika alam gaib seorang paranormal harusnya melakukan proses penetralan energi khodam negatif.

Kenapa?

Karena tidak semua mustika hanya berisi energi khodam putih. Jika tidak dilakukan pembersihan terlebih dahulu, bisa saja energi tersebut bisa membahayakan kehidupan manusia.

Jadi ketika Anda memutuskan untuk memahar sebuah mustika pastikan paranormal yang memilikinya sudah melakukan penetralan enegri mustika. Jenis batu mustika gaib ini misalnya, batu mustika merah delima, mustika naga, dan batu mustika lainnya hasil penarikan gaib.

  • Batu Mustika Hewan

Jenis mustika yang satu ini biasanya di dapatkan di dalam tubuh hewan yang sudah mati atau hasil penarikan yang berisi sosok khodam yang berupa layaknya seorang hewan. Sebagi contoh Mustika Ular, Mustika Kelabang, Mustika Naga dan masih banyak lainnya.

Sama seperti Batu Mustika sebelumnya, jika Anda ingin memiliki sebuah mustika hewan pastikan terlebih dahulu Anda mendapatkannya dari seorang paranormal yang terpercaya.

 Tidak hanya itu, Anda juga harus memastikan mustika yang Anda maharkan sudah melalui proses penetralisiran energi dari energi negatif. Karena jika tidak bisa jadi nanti energinya bisa membahayakan diri Anda.

  • Batu Mustika Tumbuhan

Batu Mustika Tumbuhan ini merupakan jenis mustika yang di dapatkan melalui penarikan gaib yang seringnya di dapatkan di dalam tubuh sebuah tumbuhan.

 Misalnya, ada tumbuhan keramat yang besar tiba-tiba tumbang. Ketika dilakukan penarikan gaib pada tumbuhan tersebut di dapatkan sebuah mustika.

Untuk sosok khodamnya sendiri Mustika ini memiliki sosok khodam yang berbeda-beda. Tergantung dari jenis khodam yang mendiaminya.

Sama seperti sebelumnya, jika Anda ingin memahar jenis mustika ini, pastikan Anda memaharnya dari orang Anda percaya. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus memastikan bahwa mustika yang Anda peroleh telah melalui proses penetralisiran energi khodam yang sifatnya negatif.