Bagaimana Cara Menggunakan Batu Merah Delima untuk Mencegah Pasangan Selingkuh?


Perselingkuhan dapat dibagi menjadi dua, yakni sudah selingkuh dan akan selingkuh. Sudah selingkuh berarti memang benar-benar ada ‘sesuatu’ yang menyelip diantara dua hal (hubungan). Sehingga sudah selingkuh ini dapat menyebabkan efek rusak terhadap pasangan.

Lalu Bagaimanakah Cara Menggunakan Batu merah Delima untuk Mengembalikan Cinta Pasangan yang selingkuh, baik itu suami yang selingkuh maupun istri yang selingkuh?

Pada dasarnya setiap batu merah delima atau msutika delima memiliki karakter yang berbeda-beda. Jika Anda memiliki batu mustika merah delima, maka Anda perlu mengetahui dulu apa dan bagaimana karakter mustika merah delima yang Anda miliki.

Jika Anda mendapatkan batu merah delima dari Saya, maka Saya memastikan batu mustika tersebut bisa digunakan untuk pengasihan. Terkhusus untuk mengikat atau mengembalikan rasa sayang pasangan Anda.

Untuk menggunakan merah delima untuk mengunci cinta pasangan, suami, atau istri. Sebelumnya pastikan apakah masih tidur satu ranjang atau tidak. Jika Anda masih tidur satu ranjang dengan pasangan Anda, maka itu lebih baik dan lebih efektif hasilnya.

Langkah-langkahnya, lakukan pada malam hari tepat pada kelahiran istri atau suami Anda. Biarkan pasangan Anda tertidur dulu. Biarkan dia tertidur pulas lebih dulu.

Jika pasangan sudah tertidur pulas. Biasanya ditandai dengan tarikan dan hembusan nafas yang panjang, atau ditandai dengan adanya dengkuran.

Mendekatlah pada pasangan Anda. Lalu perintahkan khodam batu merah delima yang Anda miliki untuk menyatukan sukma Anda dengan sukma pasangan. Cukup ucapkan di dalam hati saja.

Lalu berkatalah dengan lirih kepada pasangan. Meskipun pasangan Anda tertidur pulas. Katakan kepadanya bahwa Anda menerima dirinya apa adanya. Katakan bahwa Anda begitu tulus mencintainya. Dan juga minta pasangan Anda untuk melepas dan berhenti berhubungan dengan selingkuhannya.

Sedikit tips dari saya, agar hubungan Anda dengan pasangan senantiasa langgeng. Maka ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan.

1. Cegah Niat Selingkuh dari Diri Sendiri

Jika Anda adalah orang yang terindikasi melakukan selingkuh, misalnya sudah mulai suka berkomunikasi dengan sosok baru dalam hati anda. Maka segera sadari status dan posisi Anda dalam keluarga.

Memang manusia tidak bisa terhindar dari yang namanya godaan, jika godaan untuk selingkuh sudah hampir membutakan pikiran Anda, segeralah sadar diri bahwa Anda sudah punya pasangan.

Jika yang mendorong perselingkuhan adalah pasangan Anda yang misalnya tidak lagi perhatian, cobalah untuk mengenang masa-masa indah bersama pasangan. Hal ini akan membuat Anda mengurungkan niat untuk selingkuh. Percayalah bahwa pasangan Anda tidak akan selamanya bertindak yang demikian.

2. Hilangkan Semua Kesempatan pasangan untuk Berselingkuh

Ketika Anda tahu bahwa pasangan Anda terindikasi selingkuh, apa yang Anda lakukan? Apakah marah-marah atau langsung pergi begitu saja? Tanyakan pada pasangan Anda sudah sejauh mana hubungannya. Jika hanya sebatas komunikasi mesra, itu masih bisa ditoleransi asal tidak diulang.

Untuk mencegah agar tidak terulang, tentu Anda harus bisa membuat pasangan lebih nyaman, sehingga dia tidak mencari seseorang yang baru. Sebelumnya Anda juga harus bisa lebih tegas ketika pasangan mulai terindikasi selingkuh.