Sejarah Batu Mustika Merah Delima

Sejarah Batu Mustika Merah Delima

Batu Mustika Merah Delima sudah menjadi sarana yang sangat mahsyur namanya sejak jaman ke jaman. Namun apakah anda tahu asal sejarah Batu Mustika Merah Delima?

Sejatinya Batu Mustika Merah Delima adalah Batu Keabadian. Batu ini aslinya tidak berwarna, jernih dan berkilau indah, dan dulunya batu ini hanya bisa ditemukan di gua yang ada di lereng pegunungan yang curam, dimana disana biasanya banyak dihuni oleh ular-ular besar berwarna merah. Dan ular yang terbesar biasanya dijuluki ‘Dewa Sanca Merah’.

Banyak sekali raja-raja yang mengincar “Batu Mustika Merah Delima” yang dulu dijuluki “Batu Keabadian”. Pemilik Batu Mustika Merah Delima terkenal jaman dulu diantaranya Pati Gajah Mada, Sultan Fatah, Prabu Brawijaya. Konon siapapun yang memiliki batu tersebut akan memiliki keampuhan hidup kekal abadi.

Namun karena untuk mendapatkan “Batu Mustika Merah Delima” ini harus mengorbankan begitu banyak nyawa alhasil hanya Raja-Raja tertentu saja yang dapat memilikinya. Bahkan ada juga yang Rajanya mati karena dibunuh oleh kesatrianya karena menginginkan “Batu Mustika Keabadian” tersebut.

Konon karena pertumpahan darah tersebut “Batu Keabadian” menjadi serpihan-serpihan kecil, berubah warna menjadi merah seperti sekarang ini dan ada Energi khodam penunggu sebelumnya yang tak lain adalah kesatria dan raja-raja yang pernah memiliki batu tersebut yang tak lain sekarang lebih dikenal dengan “Batu Mustika Merah Delima”.

Dan untuk mendapatkan Batu Merah Delima pun sekarang anda lebih dimudahkan melalui bantuan Dewi Gayatri, karena beliau berhasil mendapatkan Mustik Merah Delima Asli.

Dan untuk mendapatkan Mustika Merah Delima anda bisa menghubungi staff di nomer telfon Phone/WA/SMS : 0822-4272-2014 / 081-6861-541 | Office Phone: 0291-4260242 (), atau melakukan pemesanan secara langsung Lebih jelasnya mengenai cara pemesanan klik halaman Cara Pemesanan.

 

Informasi Batu Mustika Merah Delima selengkapnya silahkan anda pahami di halaman

 

www.BatuMerahDelima.com